Headlines News :
*

Sabtu, 11 Mei 2013

Langkah Sukses – Melancarkan & Mempercepat Sukses

Langkah sukses
Langkah sukses - melancarkan dan mempercepat sukses

Langkah-Langkah Sukses Menyelaraskan Cita-Cita Dengan Lingkungan
Baiklah, apabila mereka belum selaras, segera selaraskan agar anda lebih cepat menuju kesuksesan yang anda impikan.

Bidadari-bidadari dan Keluarga
Siapakah bidadari-bidadari ini? Dia adalah ibu anda dan istri/suami anda. Belum punya istri seperti saya? Tidak apa-apa berarti ibu saja.
Ceritakanlah kepada bidadari-bidadari itu bahwa anda mempunyai cita-cita dan impian, buatlah mereka mengerti apa yang anda inginkan, lalu mintalah kepada mereka restu, dukungan dan do’a.
“Tidak doa yang tidak tertolak yaitu doa orang tua, doa orang yang berpuasa dan doa seorang musafir.” (HR. Al Baihaqi dalam Sunan Al Kubro. Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shahihah no. 1797).
Sungguh luar biasa do’a ibu itu sangat mustajab!
Bagi yang sudah punya istri/suami, tentu anda juga harus menyelarakan cita-cita anda dengan istri/suami anda, berilah pengertian kepada pasangan anda untuk mendukung dan mendo’akan agar dimudahkan dan dilancarkan untuk mencapai kesuksesan.
Cobalah dan rasakan sendiri apabila sudah selaras, InsyaAllah rasanya akan plong!

Bagaimana dengan ayah dan anggota keluarga lainnya? Don’t worry be happy, biasanya bidadari-bidadari anda itu yang akan menyelaraskannya kepada anggota keluarga lainnya.
Lingkungan Terdekat Anda
Lingkungan terdekat anda adalah kerabat atau teman-teman anda yang setiap hari bergaul dengan anda. Pernah dengar kalimat ini..
“Seseorang yang duduk (berteman) dengan orang sholih dan orang yang jelek adalah bagaikan berteman dengan pemilik minyak misk dan pandai besi. Jika engkau tidak dihadiahkan minyak misk olehnya, engkau bisa membeli darinya atau minimal dapat wanginya. Adapun berteman dengan pandai besi, jika engkau tidak mendapati badan atau pakaianmu hangus terbakar, minimal engkau dapat baunya yang tidak enak.” (HR. Bukhari no. 2101, dari Abu Musa)
Ya, teman-teman anda bisa membawa pengaruh yang sangat besar. Anda ingin sukses tapi masih bergaul dengan orang-orang pemalas, orang-orang yang tidak punya impian, orang-orang yang tidak punya cita-cita, menjalani hidup yang tidak ada perbaikan dari hari ke hari, kerjaannya cuma nongkrong, mengobrol kesana kemari yang tak ada manfaatnya dari pagi sampai malam. Omong kosong anda bisa sukses jika sehari-hari masih bergaul dengan orang-orang seperti itu!
Jadi, segera selaraskan cita-cita anda dengan kerabat atau teman-teman anda yang setiap hari bergaul dengan anda. Bagaimana anda bisa menyelaraskan impian anda dengan lingkungan terdekat anda?
  • Mempengaruhi mereka agar mereka selaras dan mendukung cita-cita anda. Namun berdasarkan pengalaman saya, untuk mempengaruhi orang-orang seperti itu agak susah dan membutuhkan banyak waktu dan energi.
  • Lupakan mereka dan cari teman-teman baru yang memiliki cita-cita dan impian yang sama dengan anda. Namun begitu, bukan berarti anda harus memutuskan hubungan silaturahmi dengan mereka.
Pikirkan tentang 5 orang yang paling dekat dan sering bergaul dengan anda. Penelitian menunjukkan bahwa sifat-sifat teman-teman yang anda miliki akan mempengaruhi cara Anda berpikir dan bertindak. Anda akan menjadi seperti teman-teman anda dalam waktu 5 tahun. Anda akan tertarik ke arah atribut mereka. Jadi pikirkan tentang hal ini…
Apakah teman Anda bahagia? Sukses? Positif? Sehat? Murah hati? Apakah teman-teman anda mempengaruhi hal-hal baik dalam diri Anda? Jika tidak, segeralah beralih ke lingkungan sosial yang lebih baik.

Dengan menyelaraskan lingkaran sosial Anda ke arah yang lebih positif, Anda akan merasa lebih baik, dan berbuat lebih baik dalam hidup. Kelilingi diri Anda dengan orang yang bercita-cita seperti Anda. Bergaul dengan orang-orang sukses dan lihatlah perubahannya! Itu akan melancarkan dan mempercepat sukses!

Selamat melangkah menuju sukses!

Sumber : http://internetmarketing.websiteini.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Langkah Sukses – Melancarkan & Mempercepat Sukses
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel Langkah Sukses – Melancarkan & Mempercepat Sukses. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template