Headlines News :
*

Selasa, 09 Oktober 2012

Trend Mode Casual Pria




Trend busana casual pria

Ada banyak cara bagi seorang pria untuk selalu tampil percaya diri dalam situasi santai. Sala satunya adalah dengan memilih busana yang seusai dengan trend dan moment pada saat itu. Trend-busana.com kali ini akan mencoba memberikan sedikit ulasan mengenai trend busana casual pria.

Trend busana casual pria tahun 2012 nampaknya cukup mendapatkan pengaruh yang signifikan dari trend busana Korea. Hal ini sesuai dengan prediksi para perancang busana ternama yang menyatakan bahwa koleksi busana pria tahun 2012 mengarah pada pemilihan siluet ramping dengan padanan kaos dan rompi.

Kesan macho pada busana pria terlihat dengan pemilihan kemeja slim fit dengan kerah berukuran besar. Sedikit menyinggung gaya di era tahun 90-an, namun sebenarnya ini mengarah pada trend busana pria di Korea sana.

Trend busana casual pria Trend Busana Casual Pria Tahun 2012Busana casual pria di Korea
Sedangkan untuk penggunaan busana pria di Indonesia, dapat disesuaikan dengan keadaan dan mode yang sedang trend di dalam negeri. Contohnya adalah dengan mengadopsi konsep busana Korea namun disesuaikan dengan budaya Indonesia dengan cara memilih batik sebagai fokus utama dalam berbusana.

Pilihlah motif batik dengan model kemeja terbaru dan tentu saja dengan ukuran slim fit. Ini akan membuat pria lebih trendi dan macho dalam berbusana casual. Selain kemeja batik, Anda pun dapat memilih kaos yang dipadukan dengan rompi rajutan untuk busana casual malam hari.

batik casual pria Trend Busana Casual Pria Tahun 2012
batik casual pria
kemeja batik casual pria Trend Busana Casual Pria Tahun 2012
kemeja batik casual pria
Terima kasih telah membaca artikel trend busana casual pria tahun 2012 ini. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi pembaca sekalian dalam menentukan busana yang nyaman dan up to date dengan perkembangan fashion pria saat ini.

Sumber : http://trend-busana.com

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Trend Mode Casual Pria
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel Trend Mode Casual Pria. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

2 komentar:

  1. Trims mas bro....foto foto ku udh jadi model di blognya........., kita tunggu tips.....fashion

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Mas Bro..kapan ada waktu foto lagi..mumpung ada proyek mau bikin iklan nich

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template