Headlines News :
*

Selasa, 09 Oktober 2012

MOBIL BARU: Harga Tata Nano di Bawah Rp100 Juta




JAKARTA — PT Tata Motors Indonesia menyebut akan menghadirkan mobil murah mereka, Tata Nano, di pasar otomotif tanah air.
“Pertama mereka (konsumen) harus tahu apa itu Tata, siapa kami, apa yang kami hadirkan, setelah itu Nano akan datang dan begitu pula mobil lain,” kata Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta, dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Kamis.
Meskipun belum menyebut harga resmi Tata Nano untuk pasar Indonesia, Sengupta mengatakan harga mobil berkapasitas empat tempat duduk itu di bawah Rp100 juta.
“Kami ingin menghadirkan (harga) se-terjangkau mungkin ke konsumen,” kata Sengupta.
Tata Motors Indonesia, menurut Sengupta, masih fokus pada rencana membuka pabrik dan jaringan toko di seluruh Indonesia dan belum menentukan mobil apa saja yang akan hadir di Indonesia.
“Kami akan mulai menjual mobil segera setelah jaringan ‘dealer’ kami siap dan kami masih belajar tentang konsumen Indonesia,” kata Sengupta.
Perusahaan mobil asal India itu, lanjut Sengupta, tidak menargetkan penjualan mobil dalam IIMS 2012, tetapi ingin memberikan informasi tentang merek Tata.(Antara/yri)

Sumber : http://bisnis-jabar.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : MOBIL BARU: Harga Tata Nano di Bawah Rp100 Juta
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel MOBIL BARU: Harga Tata Nano di Bawah Rp100 Juta. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template