Headlines News :
*

Rabu, 03 Oktober 2012

Berita unjuk rasa hari ini



Dari hasil pantauan Demo hari ini DK News melaporkan bahwa untuk Batam sekitarnya dalam kondisi yang kondusif. Hal senada juga disampaikan Sarmono salah seorang pimpinan di unit Retail kawasan Batam City Square bahwa aktifitas bisnis di kawasan BCS dan sekitarnya tidak terganggu oleh aktifitas aksi demo hanya saja tetap berjaga-jaga serupa dengan yang disampaikan oleh Pak Mono panggilan akrabnya.

Salah seorang yang berkecimpung di area Batam City Walk Bussines Centre Nagoya Dwi disela - sela  aktivitasnya menyampaikan via seluler bahwa di daerah kawasan Bussines City Walk Nagoya aman aman saja ( kondisi 86 ) red.

Berbeda dengan pantuan langsung diarea Batam Kota reporter DK News menyampaikan bahwa lalu lalang lalu lintas kawasan Batam Centre sangat ketat sekali dijaga oleh aparat keamanan yang bersiaga. Salah seorang satpam yang berada di pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Kota menyampaikan "Kita tetap waspada" tegasnya.

Demikian pantaun DK News hari ini berita lain dari kawasan Batam bisa klik disini :



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Berita unjuk rasa hari ini
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel Berita unjuk rasa hari ini. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template