Headlines News :
*

Rabu, 05 Juni 2013

Coboy Junior The Movie: Perjuangan Awal Para Coboy Cilik


Sukses Coboy Junior sebagai boyband cilik memang sudah diakui keberadaannya di tanah air. Hal ini terbukti lewat sambutan hangat yang selalu diterima Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal dalam setiap penampilannya. Eksistensi boyband yang terbentuk pada Juli 2011 ini pun kini semakin meluas setelah film perdana mereka meluncur ke layar lebar.

Coboy Junior The Movie berkisah tentang awal perjalanan karir Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal dalam membentuk Boyband cilik. Bermula dari pagelaran musikal Laskar Pelangi, keempat anak berbakat ini dilirik oleh Patrick (Abimana Aryasatya), produser musik terkenal untuk memperdalam kemampuan musikal mereka.


Penuh lika dan liku mengampiri Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal dalam perjalanan mereka menuju sukses. Mulai dari ajang kompetisi tari dan nyanyi tingkat nasional yang diikuti Coboy Junior sampai tentangan dari ayah Iqbal (Irgi Fahrezi) yang meragukan kemampuan dan kemauan Iqbal. 

Tidak mudah memang menjadi sukses, pasti ada sebuah cerita panjang yang menyertainya. Begitu pula yang dialami oleh Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal dalam Coboy Junior The Movie. Film arahan Anggy Umbara ini bisa dibilang sebagai cermin kisah awal Coboy Junior dalam meretas kepopulerannya.

Penggabungan antara konsep semi musikal dan dokumenter dikemas apik oleh Anggy  Umbara selaku sutradara dan dijahit menjadi sebuah tontonan yang menghibur. Tidak hanya kemampuan vokal dan tari Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal yang baik, namun akting apik juga diperagakan oleh keempat anak berbakat ini. 
Kisah-kisah pribadi dari Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal juga terselip menjadi sebuah drama yang menambah bumbu film produksi Falcon Pictures ini. Kesenangan, kesedihan, persahabatan, asmara dan sportivitas menjadi sebuah hal yang ditonjolkan dan menjadi pesan jelas yang ingin disampaikan di Coboy Junior The Movie

Penasaran dengan aksi Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal, saksikan Coboy Junior The Movie mulai 5 Juni 2013.( Sumber : Cinema21)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Coboy Junior The Movie: Perjuangan Awal Para Coboy Cilik
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel Coboy Junior The Movie: Perjuangan Awal Para Coboy Cilik. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template