Headlines News :
*

Selasa, 11 Juni 2013

Cina Kirim Astronot perempuan ke dua ke ruang Angkasa

Cina kirim perempuan yang kedua ke ruang angkasa

Cina sedang mempersiapkan mengirimkan astronot perempuan yang kedua ke ruang angkasa pada misi terpanjang sampai saat ini.
Wang Yaping akan menjadi wanita kedua dari Cina yang dikirim ke ruang angkasa saat  Shenzhou- 10 diluncurkan pada Maret akhir pekan ini.

Wang dan dua anggota awak astronot  lainnya akan berada di orbit selama 15 hari.
Misi ini akan menandai langkah penting dari tujuan China membangun stasiun ruang angkasa yang mampu menjadi tempat astronot untuk waktu yang lama.

"Mereka akan melakukan eksperimen medis kedirgantaraan dan percobaan teknologi ruang angkasa," kata Wu Ping, juru bicara untuk program luar angkasa China,.
Para pejabat Cina mengatakan mereka juga berencana untuk mendaratkan sebuah pesawat eksplorasi di bulan untuk pertama kalinya tahun ini.

Sebelumnya misi  Shenzhou, pada bulan Juni tahun lalu, termasuk astronot perempuan pertama Cina, Liu Yang, yang menjadi pahlawan nasional.

Pada  hari ke 13, misi Shenzhen digambarkan pada saat itu sebagai  belum menjadi misi luar angkasa terlama di negara itu.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cina Kirim Astronot perempuan ke dua ke ruang Angkasa
Dipostkan Oleh : Unknown
Anda sedang atau telah membaca artikel Cina Kirim Astronot perempuan ke dua ke ruang Angkasa. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, Salam kenal dari Dee Kaa

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Blog Ini

 
Support : Creating Website | DK Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dlisen Kulon Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template